Thumper, Game Musik Untuk PlayStation VR

18.48
Sebentar lagi akan ada satu lagi game keren untuk PlayStation VR. Thumper adalah game musik yang ditujukan khusus untuk PSVR, akan dirilis dengan sikron headset pada 13 Oktober mendatang dengan harga $20 di PlayStation Store.
Thumper, Game Musik Untuk PlayStation VR
Foto: playstation.com
Pihak developer Drool mengatakan bahwa ini bukan hanya game 2D biasa dengan virtual reality. Thumper dibuat untuk membuat "sensasi kecepatan yang luar biasa" ketika anda mengunakan PSVR. Ketika bermain game ini mungkin anda memerlukan istirahat sejenak, dikarenakan menggunakan VR tanpa henti mungkin membuat anda mual.

Anda mungkin mempunyai alasan yang bagus untuk menghabiskan uang pada game ini. Drool bekerja sama dengan iam8bit menawarkan Thumper Collector's Edition seharga $45, itu termasuk kode untuk game seperti soundtrack vinyl dengan art dari Robert Beatty (yang menciptakan album art untuk Neon Indian dan Tame impala). Mungkin hal ini terlalu berlebihan untuk game yang belum memiliki nama besar, akan tetapi irama dalam game selalu memiliki cara untuk mencuat dalam otak anda.

Thumper berisikan sembilan tingkat epik yang dapat dimainkan dalam 2D ultra-glossy dan immersive VR sepenuhnya. Drool mengatakan bahwa selama beberapa bulan ini telah membuat banyak perangkat tambahan untuk mengambil keuntungan penuh dari PSVR. Meliputi fine-tuned gerakan kecepatan, skala dunia game, dan efek visual untuk menciptakan rasa kecepatan yang luar biasa dan ketakutan. Tidak peduli cara anda bermain, anda akan merasakan kekerasan!

Audio juga merupakan bagian penting dari Thumper. Developer menggubah musik menggunakan teknik "gameplay first" yang unik. Kebanyakan irama dalam game menggambil dari lagu pre-composed dan sesuai dengan gameplay-nya. Untuk Thumper developer mengembangkan mekanik dan level terlebih dahulu untuk kemudian digunakan utuk membuat dampak maksimal pengalaman suara yang terintegrasi. Anda tidak akan bermain musik di Thumper, anda harus bertahan dari musik.

Bagi pengemar game musik sangat disarankan untuk mencoba game keren ini.
Sumber: engadget.com , playstation.com
Previous
Next Post »
0 Komentar