Besok Juli Turret Torbjorn Overwatch Akan Tidak Mematikan Lagi

01.38
Ada kabar buruk bagi pengemar game Overwatch, khususnya pengemar karakter Torbjorn.
Besok Juli Turret Torbjorn Overwatch Akan Tidak Mematikan Lagi
Foto: forbes.com
Dalam sebuah thread Reddit yang berjudul "Torbjorn is utterly ruining the game on PS4" Game Director Jeff Kaplan mengatakan bahwa patch pada bulan Juli mendatang akan mengurangi efektivitas karakter Torbjorn.

Dalam patch tersebut kerusakan yang dilakukan oleh turret Torbjorn berkurang sebesar 30% pada versi Xbox One dan PS4. Akan tetapi pada versi PCnya tidak akan berubah.

Update akan dikeluarkan pada pertengahan sampai akhir bulan Juli. Tanggal lebih tepatnya tergantung pada proses sertifikasi dari pihak Microsoft dan Sony.
Besok Juli Turret Torbjorn Overwatch Akan Tidak Mematikan Lagi
Foto: deviantart.com
Torbjorn adalah karakter kelas enginner yang berfokus pada pertahanan, akan tetapi dia juga mampu menggunakan segala macam strategi. Apakah anda ingin bermain bertahan ataupun menyerang, Torbjorn dapat menjadi tambahan efektif untuk tim. Persenjataannya termasuk rivet gun dan hammer. Dia juga dapat membangun turret yang dapat diupgrade. Akan tetapi sebentar lagi turretnya tidak akan mematikan seperti dulu.

Baca Juga Yang Lain DI SINI

Apa itu Overwatch?
Besok Juli Turret Torbjorn Overwatch Akan Tidak Mematikan Lagi
Foto: youtube.com
Overwatch adalah game FPS (First-Person Shooter) terbaru bikinan Blizzard Entertainment yang dirilis pada bulan Mei 2016 untuk platform PC, PS4 dan Xbox One. Game ini berbeda dengan game FPS yang lain, dengan gameplay yang lebih fresh dan menyenangkan untuk dimainkan.

Dalam permainannya game ini terbagi menjadi dua tim, dimana tiap tim terdiri dari enam player. Masing-masing player dapat memilih salah satu karakter yang telah disediakan. Total karakter yang dapat dipilih berjumlah 21 (dua puluh satu), dimana tiap karakter memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Tiap karakter dibagi menjadi empat kelas, yaitu Kelas Offense dengan kecepatan dan serangan yang tinggi tetapi memiliki pertahanan yang lemah, Kelas Defence yang mampu menahan serangan musuh , Kelas Tank yang memiliki banyak HP dan armor dan Kelas Support yang menyediakan buff dan debuff untuk teman satu timnya dan musuh. Jadi ada keseimbangan menarik antara menguasai satu karakter dan mencoba karakter baru yang lain.

Tiap player dituntut untuk bekerja sama untuk memperoleh kemenangan tim. Jika menang maka player akan memperoleh hadiah kosmetik yang tidak akan berpengaruh terhadap gameplay, seperti skin karakter dan pose kemenangan.

Dalam game ini terdapat pilihan empat mode permainan dan 12 (dua belas) tempat pertempuran yang meliputi versi futuristik bumi, industri Rusia dan kuil pedesaan Jepang.

Bagi pengemar game FPS saya sangat menyarankan untuk mencoba dan memainkan game Overwatch ini.

Sumber: gamespot.com , wikipedia.org
Previous
Next Post »
0 Komentar