Halo 5: Guardians Akan Mendapatkan Update Warzone Firefight Besok Juli

06.14
Akhirnya game Halo 5: Guardians akan mendapatkan update Warzone Firefight yang akan dirilis pada tanggal 29 Juli mendatang. Pihak developer 343 Industries sendirilah yang mengeluarkan kabar ini.
Halo 5: Guardians Akan Mendapatkan Update Warzone Firefight Besok Juli
Foto: sweatypistol.com
Warzone Firefight adalah game mode cooperative yang mirip seperti mode Firefight yang awalnya terlihat di game Halo 3: ODST dan Halo: Reach, dimana tiap ronde lawan akan menjadi sedikit lebih sulit. Akan ada beberapa bos baru dan kendaraan seperti UNSC VTOL dan AV-49 Wasp, akan ada juga map-map baru, item-item REQ, dan level baru Forge untuk meningkatkan level.

Dalam upaya untuk menarik banyak pemain sebnyak mungkin, pihak developer 343 Industries akan membuat Halo 5: Guardians sepenuhnya gratis untuk dimainkan mulai tanggal 29 Juni sampai 5 Juli untuk semua Gold member Xbox Live. Selama masa itu anda akan mendapatkan discount 50% jika ingin membeli dan memiliki game keren ini. Anda mungkin ingin mengambil dan menyimpannya sebagai campaign original Halo 5: Guardians untuk mendapatkan Score Attack campaign baru dimana anda dapat bermain dengan pemain lainnya via online Co-Op atau bermain Solo.

Baca Juga Yang Lain DI SINI

Apa itu Halo 5: Guardians ?
Halo 5: Guardians Akan Mendapatkan Update Warzone Firefight Besok Juli
Foto: youtube.com
Halo 5: Guardians adalah game FPS (First-Person Shooter) yang dikembangkan oleh 343 Industries dan dipublikasikan oleh Microsoft Studio khusus untuk game konsol Xbox One. Sebagai bagian dari seri game Halo, game ini dirilis pada tanggal 27 Oktober 2015. Plot cerita Halo 5 ini mengikuti dua Fireteam prajurit super, dimana Blue Team dipimpin oleh Master Chief, akan absen dengan AI (Artificial Intelligence) Cortana, loyalitas Master Chief dipertanyakan dan Sparta Locke bersama Fireteam Osiris dikirim untuk mengambil dia.

343 Industries telah mulai membuat konsep untuk Halo 5 sesaat setelah perilisan seri terdahulunya. Di akhir 2012, tim telah menetapkan tujuan untuk game ini, termasuk campaign yang lebih besar dan area multiplayer. Pihak Microsoft mengumumkan Halo 5 untuk Xbox One di event Electronic Entertainment Expo pada 2013. Fitur dalam Halo 5 adalah game engine yang dinamis mengatur skala resolusi dengan tujuan untuk mempertahankan frame rate menjadi 60 frames per second.

Halo 5: Guardians dan hardware yang berhubungan dengan game telah meraup US $400 juta dalam dua puluh empat jam pertama dan US $500 juta dalam minggu pertama. Game ini telah menerima sebagian besar review positif dari para kritikus. Pihak 343 Industries juga mensupport game ini dengan tambahan downloadable content (DLC).

Sumber: engadget.com , wikipedia.org
Previous
Next Post »
0 Komentar